Share

Menciptakan Romantisme di Akhir Pekan Begini Caranya

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 196 1503196 menciptakan-romantisme-di-akhir-pekan-begini-caranya-FGw9wopB67.jpg Pasutri (Foto: Framepool)
A A A

MENJAGA romantisme memang sepertinya agak sulit bagi pasangan suami istri yang sibuk bekerja. Namun jangan khawatir, akan tetap ada jalan untuk menjadi romantis, terutama saat akhir pekan Anda dan pasangan bisa melakukan beberapa hal berikut ini.

Libatkan suami di dapur

Jika di hari biasa para suami selalu sibuk bekerja, saat weekend Anda bisa melibatkan suami untuk ikut serta memasak di dapur. Romantis tak hanya pada saat menyantap makanan yang tersedia, saat memasak pun bisa dikondisikan untuk menjadi romantis.

Tidur sepanjang hari

Anda bisa streaming film sepanjang hari dan menontonnya di atas tempat tidur. Melepas lelah bersama sekaligus menciptakan suasana romantis dari film.

Terkoneksi lebih sering

Jika di akhir pekan ini tetap mengharuskan Anda dan pasangan untuk berkegiatan di luar, Anda bisa tetap terkoneksi dengan smartphone. Tak hanya pesan singkat, Anda bisa tagging suami Anda beberapa posting-an di media sosial dan mengirimkan foto. Demikian dilansir Idiva, Jumat (30/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini