Share

Dewa Budjana Janjikan Rilis Album Dalam Waktu Dekat

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 30 September 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 205 1502988 dewa-budjana-janjikan-rilis-album-dalam-waktu-dekat-B8aEbW75DM.jpg Dewa Budjana (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Gitaris kondang asal band Gigi, Dewa Budjana, baru saja merilis sebuah double-album berjudul "Zentuary". Album tersebut dibuatnya bersama musisi terkenal dunia lainnya, seperti bassist Tony Levin.

Setelah dirilis di luar negeri, Budjana menjanjikan merilis album tersebut di dalam negeri dalam beberapa minggu ke depan. Seorang netizen dengan nama akun @yudii_kw2 menanyakan Budjana di Twitter,” @dewabudjana dalam negeri rilis kapan bli?

Pertanyaan tersebut ternyata direspon Budjana. “Beberapa minggu lagi,” ungkap Dewa Budjana.

Pertanyaan ini dilontarkan @yudii_kw2 setelah melihat salah satu rekan Budjana dalam album ini, Gary Husband, berkata telah menerima album tersebut. “Sangat senang melihat double CD @dewabudjana "Zentuary" datang hari ini! @DeJohnetteMusic, @tonylevin, aku sendiri & yang lainnya. Hebat! @moonjune @stevevai,” ujar Gary Husband.

Tidak lama lagi, fans dapat menikmati alunan gitar Dewa Budjana tersebut dalam bentuk fisik.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini