Share

Penjahat Black Panther Bertambah Satu

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 30 September 2016 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 206 1502353 penjahat-black-panther-bertambah-satu-i3sJwihE7Q.jpg Black Panther (Foto: People)
A A A

LOS ANGELES – Film superhero Marvel terbaru, Black Panther, menambah satu lagi musuh yang harus dihadapi oleh Pangeran T’Challa. Dia adalah Winston Duke yang akan memerankan karakter penjahat bernama M’Baku di dalam film arahan Ryan Coogler tersebut.

Sosok M’Baku juga dikenal sebagai Man-Ape yang selalu mengganggu Black Panther sejak diperkenalkan pertaman kali di dalam komiknya di tahun 1969. Tak jauh berbeda dengan T’Challa, M’Baku juga merupakan salah satu pejuang tangguh dari Wakanda.

Dilansir Entertainment Weekly, Duke akan bergabung bersama Michael B. Jordan untuk mengganggu ketenteraman T’Challa. Jordan sendiri akan berperan sebagai sosok misterius yang bernama Erik Killmonger.

Chadwick Boseman memperkenalkan tokoh Black Panther untuk pertama kalinya dalam film Captain America: Civil War pada awal tahun lalu. Setelah sosok ayahnya terbunuh, T’Challa mendapat tugas untuk menjaga kententeraman masyarakat Wakanda dibawah kepemimpinannya.

Black Panther akan dirilis pada 16 Februari 2018 mendatang. Selain Boseman, Jordan, dan Duke, Film ini juga akan menampilkan Lupita Nyong;o dan Danai Gurira.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini