Share

Lawan City Jadi Salah Satu Laga Terbaik Kiper Celtic

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 30 September 2016 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 261 1502325 lawan-city-jadi-salah-satu-laga-terbaik-kiper-celtic-ik5UqnXqzj.jpg Lawan City jadi salah satu laga terbaik bagi kiper Celtic. (foto:Reuters)
A A A

GLASGOW – Kiper Glasgow Celtic, Craig Gordon, menjadi salah satu sosok yang paling senang atas hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Manchester City pada matchday kedua Liga Champions 2016-2017. Bahkan ia merasa lawan The Citizens –julukan City– merupakan salah satu laga terbaiknya.

Sebab, kini Gordon sudah menginjak usia 33 tahun. Dan di usia yang sudah tidak muda lagi, jelas akan sangat sulit baginya untuk mengawal gawang dari serangan para pemain Manchester Biru.

Bahkan, Gordon sempat melakukan penyelamatan krusial di menit-menit akhir. Saat itu, The Citizens yang tengah melakukan serangan mendapat peluang dari Ilkay Gondugan. Beruntung Gordon mampu menepis tendangan Gundogan yang sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan.

Selain itu, mantan kiper Sunderland tersebut juga mengaku puas dengan penampilan rekan-rekannya di atas lapangan. Ia mengatakan bahwa armada Brendan Rodgers sudah bermain di level tertinggi saat melawan City.

“Ini merupakan penampilan dengan level tertinggi dari klub dan akhirnya mampu bermain di usia 33 merupakan momen spesial bagi saya,” ujar Gordon, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (30/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini