Share

Walcott: Arsenal Ingin Jadi Juara Grup A Liga Champions

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 30 September 2016 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 261 1502336 walcott-arsenal-ingin-jadi-juara-grup-a-liga-champions-c6gCiJICHT.jpg
A A A

LONDON – Tidak seperti musim-musim sebelumnya, kans Arsenal untuk lolos dari Liga Champions 2016-2017 dengan status juara grup sangat besar. Pasalnya, The Gunners hanya akan menghadapi klub-klub macam Paris Saint-Germain (PSG), FC Basel, dan Ludogorets di Grup A Liga Champions musim ini.

Dari tiga klub tersebut, mungkin hanya PSG yang berstatus sebagai tim besar dan bisa merepotkan Arsenal. Namun pada pertemuan pertama beberapa waktu lalu, Alexis Sanchez dan kolega mampu mencuri satu poin dari lawatannya di Parc des Princes –markas PSG.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari winger Arsenal, yakni Theo Walcott. Ia berujar bahwa klubnya sangat berhasrat untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan status juara grup.

“Tentu saja kami sangat menginginkannya (lolos ke 16 besar Liga Champions berstatus juara grup). Akan tetapi, itu semua tergantung ketika kami bermain melawan PSG lagi,” ungkap Walcott, seperti disadur dari Express, Jumat (30/9/2016).

“Namun, kita tidak bisa terlalu besar kepala dan seperti saya katakan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut (menguasai puncak klasemen),” sambung mantan pemain Southampton itu.

“Pada saat ini kami mempunyai banyak pengalaman di Liga Champions, dan kami merasa benar-benar memerlukan untuk menghargai betapa pentingnya tempat pertama serta mendapatkan hasil yang tepat,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini