Share

Ssttt... Ini 3 Aktris Seksi yang Doyan Nyeruput Kopi

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 298 1503031 ssttt-ini-3-aktris-seksi-yang-doyan-nyeruput-kopi-ifbMNxCMUN.jpg Tiga aktris seksi yang gemar menyeruput kopi (Foto: Google)
A A A

KOPI menjadi salah satu minuman paling populer di dunia. Aroma, cita rasa serta khasiatnya begitu menyedot perhatian para penikmat kopi.

Sementara sejumlah negara memeringati hari kopi pada 29 September, namun dunia memeringati hari kopi pada 1 Oktober yang dikenal sebagai International Coffee Day yang diresmikan oleh International Coffee Organization.

Cita rasa kopi seolah mampu menghipnotis penikmatnya. Tak terkecuali dengan 3 aktris seksi berikut yang doyan banget minum kopi.

Bahkan mereka semua mengakui, melakukan berbagai aktivitas akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran kopi. Siapa saja mereka? Berikut pemaparannya, seperti dikutip Yahoo, Sabtu (1/10/2016).

Zooey Deschanel

Pemeran Summer dalam film (500) Days of Summer ini begitu menyukai minuman kopi. Bahkan untuk menemaninya beraktivitas, secangkir kopi tak pernah luput dari genggamannya.

“Saya butuh kopi dan kemana saja selalu bawa kopi,” kataya.

Karlie Kloss

Top model asal Amerika Serikat, Karlie Kloss juga menyukai minuman kopi. Dia menganggap aroma, cita rasa dan segala macam kenikmatan kopi sebagai pemberian Tuhan.

“Kopi seperti pemberian dari surga,” ucapnya.

Gigi Hadid

Tiada hari tanpa minum kopi. Sepertinya anggapan ini cocok bagi model cantik Gigi Hadid. Secangkir kopi hitam kerap jadi sahabat setianya untuk memulai hari.

“Kopi bikin saya senang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini