Share

Keren, Mesin Canggih Bisa Buat Koktail Sendiri

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 30 September 2016 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 298 1503226 keren-mesin-canggih-bisa-buat-koktail-sendiri-R6lWXWgk8i.jpg Alat canggih ini bisa bikin koktail sendiri (Foto: Foodbeast)
A A A

KABAR gembira bagi Anda penggemar koktail. Kini ada sebuah mesin canggih yang bisa buat koktail sendiri.

Mesin ini disebut Somabar, yang mengadaptasi teknologi dari mesin pembuat kopi portable. Metodenya pun praktis, hanya dengan menekan tombol, minuman koktail favorit sudah tersaji kurang dari 1 menit.

Mesin tersebut dilengkapi sejumlah wadah berupa kapsul instan dan disebut "Soma Pods". Terdapat berbagai jenis minuman aneka rasa di dalam kapsul itu.

Seperti aneka sirup, minuman beralkohol dan berpadu secara otomatis dengan takaran yang pas. Setelah muncul pada 2014, Somabar terus disempurnakan dan sudah tersedia dalam jumlah banyak.

Seperti dikutip Foodbeast, Jumat (30/9/2016). Mesin tersebut dapat dioperasikan dengan ponsel pintar berbasis iOS dan Andorid karena sudah dilengkapi fitur Wi-Fi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini