Share

Hampir Tengah Malam, Ditjen Pajak Masih Kedatangan Peserta Tax Amnesty

Dedy Afrianto , Okezone · Jum'at 30 September 2016 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 320 1503406 hampir-tengah-malam-ditjen-pajak-masih-kedatangan-peserta-tax-amnesty-dzOOhIv2QD.jpg Ilustrasi tax amnesty. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasca-didatangi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meninjau pendaftaran tax amnesty, malam ini, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak masih ramai oleh pendaftar tax amnesty.

Pantauan Okezone, Jumat (30/9/2016), hingga pukul 22.55 WIB, masih banyak terdapat wajib pajak yang berdatangan untuk ikut serta dalam program tax amnesty. Bahkan, satpam yang berjaga pun cukup kewalahan memberikan nomor antrean.

"Maaf Pak, kalau jam segini kira-kira keburu enggak? Enggak ya pak?," kata salah seorang calon peserta tax amnesty kepada satpam di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak kepada

Kantor Pajak Pusat pun hingga saat ini masih belum tutup. Masih banyak terdapat wajib pajak yang memilih untuk mendaftar dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah kelengkapan data.

"Saya masih belum lengkap, makanya ke sini lagi," ujar salah seorang calon peserta tax amnesty yang tiba di Kantor Pusat Ditjen Pajak pada pukul 10.50 WIB ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini