Share

Zayn Malik Benci Disebut Selebriti

Fahmi Abidin Achmad, Okezone · Jum'at 30 September 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 33 1502844 zayn-malik-benci-disebut-selebriti-uDo3vbrlcl.jpg Zayn Malik benci Orang Lain Menyebutnya sebagai Selebriti. (Foto: usmagazine)
A A A

LOS ANGELES – Meski namanya sudah dikenal sebagai mantan personel boyband terbesar di dunia One Direction, namun Zayn Malik sangat membenci orang lain yang menyebutnya sebagai selebriti.   

Saat diwawancarai majalah High Snobiety, Zayn mengatakan bahwa ia bisa melihat hal yang busuk yang datang dari sebuah ketenaran serta jalan buntu agar berhati-hati untuk tidak jatuh ke dalam perangkap kebintangan (selebriti).

Dilansir Contactmusic, Jumat (30/9/2016), “Aku benci kata selebriti,” kata Zayn. Menurutnya, itu adalah bagian yang berbahaya ketika Anda memikirkan diri sendiri sebagai seorang selebriti, karena Anda entah bagaimana secara otomatis berpikir akan menjadi lebih unggul dibanding orang lain.

Zayn juga menceritakan tentang bagaimana penggemar One Direction begitu histeris ketika ia memutuskan berhenti dari grup bentukan Simon Cowell itu tahun lalu. “Saya tidak berpikir Anda dapat mempersiapkan segala sesuatu untuk hal seperti itu,” katanya.

Reaksi media yang besar soal pemberitaan dirinya keluar dari One Direction begitu menyita perhatian Zayn, “tapi saya tidak tahu bagaimana penggemar akan bereaksi,” sebutnya. Karena alasan itulah ia sangat benci bila orang lain menyebutnya sebagai selebriti, karena baginya itu hanya akan mengganggu bila mereka tahu nama Anda.

Menurutnya Zayn, sebagai selebriti adalah sebuah tanggung jawab dan ia tidak ingin melakukannya karena terlalu banyak hal yang menjadi pertimbangan. “Saya tidak melakukan apa-apa. Ini banyak tekanan dan saya tidak pernah mengaku sebagai panutan, saya hanya membuat musik.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini