Share

Polisikan Mario Teguh, Ario Kiswinar Siap Terima Resiko

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 30 September 2016 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 33 1503227 polisikan-mario-teguh-ario-kiswinar-siap-terima-resiko-r8yIfY9WSk.jpg Ario Kiswinar saat di Polda Metro Jaya (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Peringatan yang sempat dilontarkan oleh kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry Amahorsea, nampaknya terbukti hari ini. Kiswinar yang turut hadir dalam agenda inipun mengaku sudah siap mengambil resiko dari semua hal yang ia lakukan.

Kendati begitu, pria berkacamata ini mengaku tak pernah mendapatkan ancaman dari pihak Mario Teguh. Yang jelas, ia bersama tim kuasa hukumnya sudah siap untuk membawa permasalahan ini kejalur hukum.

"(Ancaman) Amit-amit itu. Saya sudah menghitung risiko. Saya ambil langkah ini, saya tahu apa yang akan terjadi. Siap ambil resiko. Pihak sana juga siap," ujar Kiswinar yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 September 2016.

Masalah yang mencuat lewat unggahan sebuah akun di media sosial ini memang memiliki dampak kerugian bagi Kiswinar. Salah satunya adalah munculnya hujatan dari masyarakat yang ditujukan kepadanya.

"Kerugian mungkin secara sosial, orang yang enggak kenal saya menghujat saya, biar saja. Banyak yang bilang benci sama saya, Nabi saja yang suci ada yang benci. Saya enggak ambil peduli," ungkap Kiswinar.

"Saya melakukan ini bukan untuk saya saja. Tapi juga orang-orang yang punya nasib sama. Mereka sering dan saya bilang nasib saya sama kayak kamu. Saya membicarakan ini untuk kepentingan orang banyak, untuk anak Indonesia yang memang kasusnya dan keadannya seperti saya," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini