Share

Usai Konsumsi Obat Maag, Yudi Ditemukan Tewas

Hambali , Okezone · Jum'at 30 September 2016 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 338 1502721 usai-konsumsi-obat-maag-yudi-ditemukan-tewas-m4ygdbUPuO.jpg Ilustrasi
A A A

TANGERANG SELATAN – Seorang pria bernama Yudi Miolo S (46), tewas usai mengkonsumsi obat maag.

Dari informasi yang dihimpun, ia awalnya mengeluh sakit perut usai mengantarkan makanan pada pelanggan bersama rekan kerjanya di cafe dan resto G2M, Ruko Frankfurt Paramount Gading Serpong B.05, Kelapa Dua, Tangerang.

Istri korban, Maria Pangemanan (50) kemudian memberikan obat maag kepada suaminya tersebut. Usai diminum, bukannya sembuh, korban malah terlihat gelisah, dan sedikit mengalami kejang-kejang, hingga akhirnya meninggal dunia.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, sebelum tewas korban juga sempat muntah-muntah akibat mengkonsumsi obat maag tersebut.

"Menurut istrinya, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi, kolesterol dan asam lambung. Kami menduga, ada kaitan dengan meninggalnya korban saat itu," kata Mansuri, Jumat (30/9/2016).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, warga Jalan Arjuna, Pamulang itu selanjutnya di bawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini