Share

Ditangkap Polisi, Pelaku Curanmor Nangis

Muhammad Nur Bone , Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 340 1502351 ditangkap-polisi-pelaku-curanmor-nangis-KVx3i4UthR.jpg Ilustrasi
A A A

MAKASSAR – Rezki, remaja berusia tahun yang merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor menangis saat digiring ke mobil polisi. Ia ditangkap aparat Resmob Polda Sulselbar saat sedang bersantai di rumahnya di Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Kamis (29/9/2016).

Polisi pun menggelandangnya ke tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu rumah sakit terbesar di Makassar. Di area parkir rumah sakit itu, Rezki mencuri motor dan menjual hasil curiannya ke luar daerah.

Tersangka mengaku aksi pencurian motor yang dilakukannya hanya di area parkir rumah sakit dan area parkir kampus di Kota Makassar. Selain melakukan pencurian, Rezki diduga melakukan penikaman terhadap korbannya saat beraksi.

Usai pengembangan penunjukan TKP, selanjutnya ia digiring ke Mapolda Sulsel. Polisi pun akan melakukan pemeriksaan untuk keperluan proses hukum lebih lanjut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini