Share

Setya Novanto Instruksikan Kader Golkar "Kuningkan" Tangerang

Arief Setyadi , Okezone · Jum'at 30 September 2016 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 340 1503339 setya-novanto-instruksikan-kader-golkar-kuningkan-tangerang-y1fFRxhPOd.jpg Ketum Golkar Setya Novanto (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, wilayah Kabupaten Banten merupakan wilayah yang strategis yang bakal diusahakan untuk pemenangan kepala daerah partai berlambang pohon beringin.

Novanto pun mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama "kuningkan" Kabupaten Tangerang untuk memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi dalam pemilihan (Pilgub) Banten yang digelar pada Februari 2017.

"Dengan jumlah penduduk yang paling banyak di Banten, Kabupaten Tangerang sangat strategis dan penting dalam pemenangan Pilkada Banten" kata Setya Novanto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Kendati demikian, Novanto turut mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang Zaki Iskandar dalam kepemimpinannya. Makanya, ia mendukung Zaki untuk kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Ia pun berharap, Zaki bisa mendongkrak suara Golkar dalam Pilkada dari target 25 persen dalam pemilu mendatang. "Atas dasar itu, saya mendukung Pak Zaki untuk mencalonkan kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar untuk ketiga periode," pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini