Share

Taman Terindah di Dunia Ini Memang Keren Habis!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 406 1503365 taman-terindah-di-dunia-ini-memang-keren-habis-oY8BIy7OXs.jpg Taman terindah di dunia (Foto: Independenttraveller)

MEMANDANG bunga di taman dapat membuat pikiran menjadi tenang. Tak perlu mencari obyek wisata mahal, taman bisa jadi alternatif liburan.

Banyak taman di dunia yang dihadirkan dalam bentuk dan tema yang unik. Keunikan inilah yang bisa Anda nikmati saat menghabiskan waktu liburan.

Berikut empat taman terindah di dunia yang bisa jadi alternatif liburan dilansir dari Independenttraveler, Jumat (30/9/2016):

Buthcart Garden, Kanada

Butchart Garden merupakan taman terkenal di Victoria, British Columbia. Awalnya, ini adalah lokasi tambang kapur yang kemudian diubah oleh Jennie Butchart, istri pemilik tambang mengubah lokasi tersebut menjadi taman yang indah bernama Sunken Garden.

Taman ini kemudian berkembang dan menyertakan berbagai area, termasuk Japanese Garden dan Mediterranian Garden. Di kebun ini, para pengunjung dapat menikmati waktu bersantai di rumput sambil mendengarkan musik dan melihat kembang api.

Hamilton Garden, Selandia Baru

Di Pulau Utara Selandia Baru, ada sebuah taman indah dengan nama Hamilton Garden. Taman ini mengusung konsep Renaissance Garden yang dilengkapi dengan patung serigala perunggu yang berhubungan dengan kisah Romulus dan Remus.

Dengan desain Persia, taman ini dipenuhi bunga berwarna-warni. Rogers Rose Garden dan Bussaco Woodland juga menjadi daya tarik dari taman ini.

Jardin Majorelle, Maroko

Taman kecil di Maroko ini dihiasi dengan pohon-pohon palem, kaktus dan air mancur. Taman ini dibuat seorang seniman Prancis bernama Jacques Morelle yang mengembangkan taman ini selama hampir 40 tahun. Kemudian taman dijual kepada Yves Saint Laurent dan pasangannya, Pierre Berge.

Villandry, Prancis

Taman Villandry di Paris mungkin tidak dipenuhi dengan bunga berwarna-warni. Tapi ukurannya cukup luas dan bisa menyaksikan dan menikmati labirin yang indah. Taman ini cocok menjadi salah satu tujuan saat berkunjung ke Paris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini