Share

Susunan Pemain Manchester United vs Zorya

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 30 September 2016 01:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 51 1502354 susunan-pemain-manchester-united-vs-zorya-1LKBTZFtXJ.jpg Berikut susunan pemain Man United kontra Zorya. (foto:Reuters)
A A A

MANCHESTER – Manchester United menjamu wakil Ukraina, Zorya Luhansk pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Europa League yang berlangsung Jumat 30 September 2016 dini hari WIB. Beramain di Stadion Old Trafford, Man United akan coba memanfaatkan dukungan para fans untuk meraih tiga angka.

Menghadapi klub yang di atas kertas mampu dengan mudah dikalahkan Man United, memutuskan untuk melakukan beberapa rotasi. Salah satunya adalah membangku cadangkan kiper David de Gea dan menggantikannya dengan Romero.

Namun untuk urusan lini depan, pelatih Jose Mourinho masih mempercayakannya Zlatan Ibrahimovic sebagai target man. Ibra akan ditopang oleh tiga gelandang serangan yang dihuni Marcus Rashford, Juan Mata, serta Jese Lingard.

Sementara itu tuan rumah tidak ingin datang hanya untuk dikalahkan. Mengandalkan pola 4-4-1-1, armada Yury Vernydub akan coba meredam setiap serangan yang dilancarkan tuan rumah.

Berikut susunan pemain Man United vs Zorya:

Manchester United: Romero, Fosu-Mensah, Bailly, Smalling, Rojo, Fellaini, Pogba, Lingard, Mata, Rashford, Ibrahimovic.

Zorya Luhansk: Shevchenko: Kamenyuka, Sivakov, Rafael Forster, Sobol; Karavaev, Grechyskin, Chaykovsky, Petryak; Ljubenovic; Kulach

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini