Share

Tampil Dominan, Roma Unggul 2-0 Atas Wakil Rumania di Babak Pertama

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 30 September 2016 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 51 1502370 tampil-dominan-roma-unggul-2-0-atas-wakil-rumania-di-babak-pertama-TFfo3pYcy0.jpg
A A A

ROMA – AS Roma melakoni lanjutan Europa League dengan menjamu wakil Rumania, Astra, di Stadio Olimpico, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Tampil dominan sejak menit awal, Il Lupi mampu menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas tim asal Rumania tersebut.

Jalannya Pertandingan

Baru empat menit babak pertama berjalan, Astra sudah hampir membuat publik tuan rumah terdiam via aksi Nicoara. Akan tetapi, sepakan yang dilepaskan winger Timnas Rumania itu belum mampu menemui sasaran yang tepat.

Tak berselang lama, giliran Roma yang mendapatkan peluang perdana mereka di laga ini. Adalah Mohamed Salah yang nyaris mencatatkan namanya di papan skor andai sepakannya tak ditepis oleh kiper Astra, Lung.

Kevin Strootman! Sukses membawa Roma unggul 1-0 atas Astra via golnya di menit 15. Memanfaatkan umpan hasil sepakan bebas Francesco Totti, gelandang Timnas Belanda itu menyambutnya dengan sepakan voli yang gagal diamankan Lung.

Unggul satu gol tak membuat Roma mengendurkan serangannya ke pertahanan Astra. Bahkan saat laga berusia 30 menit, mereka hampir menambah keunggulan jika upaya dari Perotti mampu membuahkan gol,

Di penghujung babak pertama, Roma sukses menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Astra melalui upaya dari Federico Fazio. Memanfaatkan blunder dari kiper Astra, mantan bek Liverpool itu pun lantas menyundul bola masuk ke dalam gawangnya. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Roma atas Astra pun menghiasi papan skor laga ini.

Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio, Juan Jesus; Paredes, Strootman; Iturbe, Totti, Salah; Perotti.

Pelatih: Luciano Spalletti

Astra (4-3-3): Lung; Lazic, Geraldo Alves, Fabricio, Junior Maranhao; Sapunaru, Seto, Mansaly; Felipe Teixeira, Alibec, Nicoara.

Pelatih: Marius Sumudica

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini