Share

Tata Martino Sudah Tahu Kalau Messi akan Kembali ke Timnas Argentina

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 30 September 2016 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 51 1502400 tata-martino-sudah-tahu-kalau-messi-akan-kembali-ke-timnas-argentina-3aQqe0ZPU3.jpg Lionel Messi. (Foto:Reuters)
A A A

BUENOS AIRES – Mantan pelatih Timnas Argentina, Gerardo ‘Tata’ Martino, yakin bahwa Lionel Messi tidak akan pensiun dari tim nasional. Ia yakin kalau bintang Barcelona itu akan segera kembali merumput bersama Albiceleste –julukan Argentina.

Pada Juni lalu, seluruh pencinta sepakbola dikejutkan dengan pernyataan yang dilontarkan Messi. Penyerang 29 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari tim nasional setelah kembali gagal membawa Timnas Argentina meraih gelar juara.

Berlaga di ajang Copa America Centenario 2016, Messi hanya mampu membawa Timnas Argentina tembus ke partai final. Di babak puncak, Albiceleste kalah dari Timnas Cile lewat drama adu penalti.

Namun pada Agustus lalu, Messi akhirnya membatalkan niatnya pensiun dari tim nasional. Ia memutuskan untuk kembali mengenakan seragam Albiceleste di ajang kualifikasi Piala Dunia.

“Saya sudah tahu kalau Leo (Messi) akan berpikir ulang untuk pensiun. Saya yakin keputusan meninggalkan tim akan berubah,” ujar Martino, seperti disadur dari Goal, Jumat (30/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini