Share

Raih Kemenangan atas Zorya, Mental Man United Meningkat

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 30 September 2016 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 51 1502631 raih-kemenangan-atas-zorya-mental-man-united-meningkat-VOwEUpU08L.jpg Ibra sebut mental Man United meningkat. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)
A A A

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyebut mental timnya meningkat usai mengalahkan Zorya Luhansk di matchday kedua Grup A Europa League 2016-2017, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB.

Menurut Ibra, kemenangan tersebut merupakan modal jelang Red Devils –julukan Man United– menjamu Stoke City di lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB.

Kemenangan atas Zorya merupakan yang ketiga beruntun diraih Man United. Kemenangan itu diraih atas Northampton dengan skor 3-1, Leicester (4-1) dan Zorya (1-0). Catatan itu terhitung positif, mengingat di tiga laga sebelumnya, Man United selalu menerima kekalahan.

Kekalahan itu diderita dari Manchester City dengan skor 1-2, Feyenoord Rotterdam (0-1) dan Watford (1-3). Hasil positif di tiga laga terakhir juga mengerek posisi Man United di dua ajang yakni Liga Inggris dan Europa League.

Saat ini Man United berada di posisi enam klasemen Liga Inggris, dari yang di pekan sebelumnya duduk di tangga ketujuh. Sementara di Europa League, saat ini Wayne Rooney dan kawan-kawan menempati posisi tiga, yang mana sebelumnya mereka menduduki pos juru kunci.

“Kami menampilkan permainan yang baik kontra Zorya. Kami tidak mencetak banyak gol seperti yang kami buat ke gawang Leicester. Namun, yang terpenting kami menang dan itu sangat baik bagi kepercayaan diri kami. Jika mampu melanjutkan tren positif ini, hal itu sangat bagus,” jelas Ibrahimovic mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (30/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini