Share
Advertisement

Pengguna iPhone 7 Keluhkan Masalah Koneksi Bluetooth dan LTE

Dini Listiyani , Jurnalis-Jum'at 30 September 2016 11:56 WIB
iPhone 7 (Foto: Phone Arena)
iPhone 7 (Foto: Phone Arena)
A
A
A

CUPERTINO - Beberapa pengguna iPhone 7 dilaporkan menghadapi kesulitan dengan koneksi Bluetooth di kendaraan BMW dan atau koneksi LTE Verizon. Hal ini terungkap di forum dukungan Apple dan tips oleh Apple Insider.

Menurut Apple Insider, Jumat (30/9/2016) pengendara kendaraan mengalami masalah dengan iPhone mereka yakni gagal terhubung ke mobil atau kehilangan pemutaran audio Bluetooth setelah beberapa detik. Cara seperti memulihkan atau memasang ulang telefon tidak menawarkan solusi yang ampuh untuk memyelesaikan masalah tersebut.

Dalam tanggapan e-mail, staf pendukung BMW memberitahu pelanggan, bahwa iPhone 7 bukan merupakan perangkat yang disetujui untuk kendaraan mereka sampai pengujian selesai. Sayangnya, staf mobil mewah itu tak memberitahukan perkiraan waktu kapan perangkat tersebut bisa digunakan untuk mobil.

"Silakan lanjutkan untuk mencari update dari Apple untuk iOS baru dan update website Anda untuk membantu menyelesaikan masalah Anda," bunyi e-mail tersebut.

Sementara pelanggan Verizon yang mengalami masalah dengan koneksi LTE. Orang yang mungkin masih bisa menggunakan data 2G atau 3G, tapi menemukan koneksinya dapat beralih ke LTE. Tak hanya pelanggan Verizon, beberapa pelanggan AT&T juga memiliki pengalaman serupa.

Verizon setidaknya menyadari situasi ini dan berkolaborasi dengan Apple untuk memperbaikinya. Beberapa pemilik iPhone 7 melaporkan keberhasilan sementara mereka dengan reset, swap SIM, dan atau menghidupkan mode Airplane serta mematikannya.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement