Share

Wah, Pasta Ini Dimasak di Atas Wajan Keju!

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 298 1503613 wah-pasta-ini-dimasak-di-atas-wajan-keju-9xLsfouQCb.jpg Ada cara unik untuk memasak pasta (Foto: mariobatali)
A A A

HAL baru dalam industri kuliner terus bermunculan. Kali ini cukup menarik perhatian karena ada teknik pengolahan pasta unik di atas wajan keju!

Sebuah akun Instagram @laperbener mengunggah video singkat mengenai pasta yang dimasak di atas wajan keju. Cara ini terbilang tak biasa dan sangat menggugah selera.

"Panci masaknya pakai keju?" ujar caption video singkat tersebut.

 


Melihat teknik pengolahan pasta di atas keju saja sudah bikin tergiur dan penasaran! Terdapat keju keras ukuran besar yang diberi wine yang sudah disulut api.

Perlahan bagian tengah kejunya meleleh karena panas dan dimasukkan bawang putih sebagai bumbu utama. Seperti menumis bawang putih biasa, Chef terlihat lihai ketika mengaduk bawang putih di atas keju berapi-api.

Setelah aromanya keluar, pasta penne yang sudah direbus al dente dimasukkan dan diaduk bersama bumbu. Keju yang sudah meleleh itu kemudian berpadu dengan pasta dan nampak creamy.

Setelah semuanya diaduk rata. Pasta disajikan dalam piring saji dan ditabur jamur truffle. Usut punya usut, teknik pengolahan pasta unik dan inovatif ini merupakan gagasan sebuah resto Italia, Le Petit Paris di Los Angeles. Menarik bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini