Share

Budayawan Betawi Sebut Pemimpin Jakarta saat Ini Berisik

Bayu Septianto , Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 338 1503533 budayawan-betawi-sebut-pemimpin-jakarta-saat-ini-berisik-MNk0rJ3o2j.jpg Budayaan Betawi Ridwan Saidi. Foto Okezone
A A A

JAKARTA – Budayawan Betawi Ridwan Saidi berharap pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti lahir kembali Kota Jakarta yang tenang dan damai. Ridwan menganggap apa yang terjadi di Kota Jakarta saat ini sudah sangat berisik.

"Yang kami butuhkan ketentraman, kedamaian. Berisik sekali sekarang ini," ujar Ridwan dalam diskusi Polemik Sindo Trijaya bertema ‘Adu Strategi di Tanah Betawi’ di Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Menurut dia, apa yang dilakukan pemimpin Jakarta saat ini kerap menimbulkan kegaduhan yang meresahkan masyarakat Jakarta. Ridwan mengungkapkan pemimpin berikutnya harus menciptakan kedamaian terlebih dahulu ketimbang pembangunan.

"Pembangunan nomor dua. Kita ingin Jakarta enak damai. Kembalikan kedaiaman kepada kami, sejarah kami. Jangan sejarah kami dihancurkan," tuturnya.

Pembangunan, lanjut Ridwan, silakan dilanjutkan oleh gubernur berikutnya asalkan jangan selalu menimbulkan keributan setiap hari.

"Bangun, bangun aja. Kami enggak tahan saban hari dengar mulut-mulut teriak, muka beringas marah sana sini," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini