Share

KPU DKI Bakal Gelar Debat Kandidat Gubernur Tiga Kali

Badriyanto , Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 338 1503616 kpu-dki-bakal-gelar-debat-kandidat-gubernur-tiga-kali-flvqiIPXwo.jpg Pilgub (Foto: Ist)
A A A
 

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berencana menggelar debat kandidat untuk menggali dan memperkenalkan visi dan misi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur kepada warga Jakarta.

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno mengatakan, debat kandidat tersebut akan diadakan sebanyak tiga kali. Dalam waktu singkat pihaknya akan memanggil tim kampanye dari seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk membahas terkait kampanye.

"KPU akan menyediakan debat kandidat sebayak tiga kali, kemungkinan Desember, Januari, sebelum pencoblosan. Debat para kandidat bukan debat tim," ungkap Sumarno di Gedung KPUD Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Sumarno menambahkan, pihaknya juga akan memfasilitasi kampanye melalui media massa. Namun, design-nya tetap diserahkan kepada masing-masing tim kampanye pasangan calon.

"Alat peragaan kamapanye akan disediakan KPU, KPU akan memfasilitasi kampanye lewat media massa, design-nya terserah tim paslon masing-masing. KPH hanya menyediakan," pungkas Sumarno.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini