Share

Pemuda Perindo Harus Mengerti Kebutuhan Rakyat Indonesia

MNC Media , Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 340 1503660 pemuda-perindo-harus-mengerti-kebutuhan-rakyat-indonesia-JQ0FQch6ny.jpg Ketua DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Foto MNC Media
A A A

KUPANG - Pemuda Partai Perindo resmi mendeklarasikan kepengurusan di Hall Hotel Naka Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Ia memberikan pengarahan kepada 150 pemuda yang dilantik.

Ia mengatakan bahwa pengarahan dilakukan agar para Pemuda Perindo siap menjalankan tugas dan dapat belajar langsung serta mengerti kebutuhan rakyat Indonesia dari semua golongan.

“Sehingga tiba saatnya pemuda harapan bangsa ini tidak lagi salah dalam mengambil kebijakan,” ujarnya, Sabtu (1/10/2016).

Sementara itu, Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis mengatakan bahwa sikap acuh yang ditunjukan oleh pemuda masa kini harus segera dirubah. Jangan dibiarkan terlalu berlarut dalam pemahaman yang buruk.

“Para pemuda tulang punggung bangsa ini harus terus diarahkan agar kelak nanti dapat diandalkan untuk memimpin bangsa ini ke depan,” tuturnya.

Sebanyak 150 pemuda dilantik di DPW Pemuda Perindo NTT yang terdiri dari 22 kabupaten. Pelantikan berlangsung di Hall Hotel Naka, Kota Kupang, NTT.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini