Share

Enggan Kecewa, Vettel: Ferrari Harus Realistis di GP Malaysia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 37 1503684 enggan-kecewa-vettel-ferrari-harus-realistis-di-gp-malaysia-7bvdp7Wzy0.jpg Sebastian Vettel (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR - Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku mengincar kemenangan di seri ke-16 Formula One (F1) musim ini yakni GP Malaysia. Meski demikian, Vettel menyatakan dirinya tetap memasang target yang realistis.

Vettel menilai, saat ini sulit bagi Ferrari mengejar dan menyamai kecepatan Tim Mercedes. Menurut pembalap berkebangsaan Jerman itu. Perbedaan kecepatan yang ada pada mobilnya dan mobil The Silver Arrows -julukan Mercedes- sangat jauh berbeda.

Karena itu, Baby Schumi -julukan Vettel- tidak ingin terlalu banyak berharap di Malaysia. Menurut pembalap berusia 29 tahun tersebut, mobil Ferrari saat ini belum cukup mumpuni untuk jadi yang terbaik.

“Saya pikir hal yang tepat untuk bermimpi. (Kemenangan) itu adalah apa yang kami inginkan di sini, tidak kurang,” kata Vettel, sebagaimana diberitakan ESPN, Sabtu (1/10/2016).

“Tapi pada saat yang bersamaan, Anda harus bangun dan sadar bahwa pada saat ini kami tidak cukup kuat untuk datang ke sini dan berkata kami akan menang. Hanya jika kesempatan datang, seperti yang saya pernah katakan, kami harus siap,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini