Share

Legenda Arsenal Ragu Wenger Bakal Terima Tawaran Melatih Inggris

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 45 1503443 legenda-arsenal-ragu-wenger-bakal-terima-tawaran-melatih-inggris-Pz8LhJAqHp.jpg
A A A

LONDON – Posisi pelatih Timnas Inggris saat ini memang sedang kosong menyusul pemecatan FA (PSSI-nya Inggris) kepada Sam Allardyce. Keputusan itu diambil FA lantaran Allardyce terbukti bersalah atas skandal transfer pemain belum lama ini.

Dengan adanya fakta tersebut, memunculkan kembali rumor mengenai keinginan FA menjadikan manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai suksesor Allardyce di Timnas Inggris. Kans Wenger untuk mendapatkan pekerjaan tersebut pun bisa dikatan cukup besar.

Sebab, Wenger menjadi satu-satunya pelatih paling berpengalaman dengan kompetisi di Inggris pada saat ini. Tercatat, ia sudah menjabat sebagai manajer Arsenal selama dua dekade. Akan tetapi, terdapat keraguan bahwa Wenger bakal tertarik menjabat sebagai juru taktik Timnas Inggris.

Adalah legenda The Gunners, Martin Keown, yang mengklaim mantan manajernya tersebut menaruh keinginan sebagai pelatih Timnas Inggris.

“Apabila Arsene Wenger memang meinginkan pekerjaan itu, maka ia sudah dapatkan lima atau enam tahun yang lalu. Akan tetapi saya rasa ia tidak akan mengambil pekerjaan itu,” ucap Keown, seperti disadur dari talkSPORT, Sabtu (1/10/2016).

“Saya hanya merasa bahwa itu sudah bekerja seumur hidupnya di Arsenal dan sepertinya timnya itu telah hidup kembali. Saya tidak bisa melihat bahwa ia akan meninggalkan semua pekerjaan yang bagus yang telah ia lakukan selama ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini