Share

Presiden Las Palmas Menyatakan Araujo Bersalah dalam Kasus Hukum

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 46 1503567 presiden-las-palmas-menyatakan-araujo-bersalah-dalam-kasus-hukum-H45MBpWSK9.jpg
A A A

MADRID – Presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez, mengumumkan secara resmi jika strikernya Sergio Araujo bersalah atas kasus pelanggaran hukum. Sebelumnya penyerang berusia 24 tahun tersebut dituduh mengemudi sambil mengkonsumsi minuman keras.

Araujo merupakan salah satu penyerang yang cukup diandalkan Las Palmas. Akhir pekan lalu, ia berhasil menaham imbang Real Madrid dengan skor 2-2. Ia ditangkap oleh kepolisian setempat setelah menolak untuk melakukan tes breathalyser.

Akibat menolak melakukan tes, Araujo akhirnya dibawa menuju pengadilan untuk mendapat hukuman atas perbuatannya. Ramirez mengatakan jika masalah yang menimpa pemainnya tersebut akan berdampak buruk pada masa depan kariernya bersama klub.

“Masalah Sergio adalah non-olahraga, saat ini ia sedang berada di pengadilan untuk menentukan beratnya hukuman atas pelanggaran yang telah dilakukannya,” terang Ramirez, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (1/10/2016).

“Jika ia ditemukan telah lalai, maka kami akan mebuka proses disiplin internal untuk menyelesaikan masalah tersebut. Meski demikian, kami tidak akan menggantungnya di alun-alun kota, namun kami akan mengakhiri masa kontrak dan membuangnya keluar dari klub,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini