Share

Balotelli Bisa Raih Lima Ballon d'Or jika Tidak Bengal

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 51 1503425 balotelli-bisa-raih-lima-ballon-d-or-jika-tidak-bengal-V4xaB39shi.jpg Balotelli bisa raih lima Ballon d'Or (foto:Reuters)
A A A

NICE – Penyerang Nice, Mario Balotelli, sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Memulai karier bersama Inter Milan, Balo –sapaan akrab Balotelli– saat itu sukses mencuri perhatian di usia muda.

Namun, penampilan impresif Balotelli di atas lapangan tidak diikuti dengan sikap yang baik. Pemain asal Italia itu kerap kali terlibat perselisihan baik dengan pemain maupun pelatih tempat ia bernaung.

Puncaknya, karier Balo meredup saat membela Liverpool. Karena tidak terpakai, The Reds –julukan Liverpool– akhirnya meminjamkan Balo ke AC Milan. Namun, lagi-lagi, penampilan pemain 25 tahun itu tertutupi dengan sikap arogannya di atas lapangan.

Kendati demikian, bagi agen pemain Balotelli, yakni Mino Raiola, kliennya tersebut tetap pemain hebat. Bahkan Raiola yakin Balotelli bisa meraih lima trofi Ballon d’Or jika tidak bengal.

“Ia memang bandel sejak masih kecil, dan ia selalu berwatak seperti itu. jika ia memiliki mental seperti Zlatan (Ibrahimovic), dengan talentanya, ia bisa memenangkan lima Ballon d’Or,” ujar Raiola, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (1/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini