Share

Joachim Low Siap Tatap Dua Laga Kandang di Kualifikasi Piala Dunia

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 51 1503430 joachim-low-siap-tatap-dua-laga-kandang-di-kualifikasi-piala-dunia-7igDcrt0wV.jpg Joachim Low. (Foto:Reuters)
A A A

MUNICH – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, mengaku siap menatatap dua laga kandang di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Ia berharap, Die Mannschaft –julukan Timnas Jerman, dapat menyapu bersih dua laga tersebut dengan meraih kemenangan.

Tambahan tiga angka dipastikan akan membuat Timnas Jerman semakin mengukuhkan diri di puncak Grup C. Pasalnya, kini Thomas Muller dan kawan-kawan tengah nyaman di posisi pertama setelah meraih kemenangan atas Norwegia dengan skor 3-0.

Selain itu, kini Jerman juga tengah berada pada level tertinggi. Beberapa pemain andalan seperti Ilkey Gondugan sudah masuk dalam skuad Die Mannschaft setelah mengalami cedera panjang.

“Kedua pertandingan kandang ini sangat penting bagi kami. Setelah di mulai dengan baik melawan Norwegia kami ingin memenangkan dua pertandingan ini untuk semakin nyaman di puncak grup,” kata Low, seperti disadur dari Marca, Sabtu (1/10/2016).

“Para pemain sudah menemukan kembali ritme permainan kami dalam beberapa pekan terakhir baik di level klub maupun internasional dan kami mengandalkan para pemain,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini