Share

Dahsyat: Ihsan Tarore Minta Denada Jangan Pernah Bosan Bersamanya

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 598 1503560 dahsyat-ihsan-tarore-minta-denada-jangan-pernah-bosan-bersamanya-9OenJkwWfE.jpg Denada dan Ihsan (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kedatangan Ihsan Tarore dan Denada Tambunan ke acara Dahsyat, RCTI, ridak semerta-merta hanya untuk melakukan penampilan duet mereka. Keduanya bahkan diminta untuk bergabung mengikuti games yang bertajuk Now You See Me.

Tak hanya itu, para host Dahsyat yang penasaran dengan kedekatan keduanya juga tak jarang meledek hingga memberi pertanyaan menjebak. Termasuk pertanyaan mengenai pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh Ihsan kepada Denada, dan juga sebaliknya.

"Yang pasti yang Ihsan mau pesan supaya jangan pernah bosan-bosan sama Ihsan," ungkap Ihsan pada tayangan Dahsyat, RCTI.

Ungkapan romantis dari Ihsan, yang meminta agar Denada tidak pernah bosan dengannya, ternyata dijawab Denada dengan kalimat yang romantis pula. Denada bahkan menyatakan bahwa ia akan selalu mendukung Ihsan, apapun yang akan dilakukannya.

"Pokoknya aku akan selalu dukung kamu, akan selalu support kamu. Apapun yang mau kamu lakukan, i'm right behind you," ujar Denada.

Sebagaimana diketahui, hubungan kedekatan antara Ihsan dan Denada bermula saat keduanya membintangi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Kala itu Ihsan diketahui menjadi pendamping kontestan, sementara Denada menjadi juri kontes tersebut.

Kedekatan keduanya kini diketahui semakin sulit untuk dipisahkan, Ihsan bahkan diketahui sudah cukup akrab dengan anak semata wayang Denada, Shakira Aurum. Kini keduanya diketahui membuat sebuah projek duet dengan menyanyikan lagu berjudul Pujaanku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini