Share

Siswa-Siswi Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila

Afriani Susanti , Okezone · Sabtu 01 Oktober 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 65 1503529 siswa-siswi-ikuti-upacara-kesaktian-pancasila-0IXjYjg1PS.jpg Siswa-siswi menjadi paduan suara (Foto: Afriani Susanti/Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya para pejabat negara yang mengikuti jalannya upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta Timur, sejumlah sekolah pun turut serta ambil bagian mengikuti upacara tersebut.

Dalam upacara tahunan yang rutin digelar ini, para siswa juga ikut mengambil bagian mulai dari pemain orkestra sampai paduan suara. Pantauan Okezone, Sabtu (1/10/2016), sejumlah siswa sudah memenuhi Monumen Pancasila Sakti sejak pukul 06.00 WIB.

Sejumlah sekolah yang turut serta dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini di antaranya SMAN 39 Jakarta, SMKN 2 Kasihan Bantul, SMAN 78 Jakarta sampai SMM Yogyakarta.

Presiden RI Joko Widodo baru tiba di Monumen Pancasila Sakti pada pukul 08.00 WIB. Kedatangannya didampingi oeh Wakil Presiden Jusuf Kalla serta sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini