Share

Rio Haryanto Bangga Diberi Kehormatan untuk Berikan Trofi ke Juara GP3

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2016 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 37 1503944 rio-haryanto-bangga-diberi-kehormatan-untuk-berikan-trofi-ke-juara-gp3-etbwzMyHAq.jpg Rio bangga diberi kehormatan untuk berikan trofi juara GP3 seri Malaysia. (Foto: Sutton Images)
A A A

SELANGOR – Pembalap cadangan Tim Manor Racing, Rio Haryanto, bangga diberi kehormatan untuk memberikan trofi ke juara GP3 seri Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Sabtu 1 Oktober 2016 siang WIB. Menurut Rio, suatu kehormatan baginya mendapat kesempatan langka tersebut.

“Suatu kehormatan untuk bisa memberikan piala-piala kepada tiga pembalap teratas GP3 Series di Race 1 Malaysia hari ini. Selamat kepada para pemenang,” ujar Rio dalam keterangan pers yang diterima Okezone.

Rio diberikan kesempatan oleh manajemen F1untuk memberikan trofi ke peraih podium GP3. Biasanya, orang yang memberikan trofi ialah penyelenggara, pejabat negara atau pihak sponsor.

Pada balapan GP3 sesi feature race, pembalap Thailand yakni Alexander Albon keluar sebagai kampiun. Pembalap berusia 20 tahun itu merupakan pilot dari Tim ART Grand Prix.

Selain karena diberi kepercayaan untuk memberikan trofi, Rio berada di Malaysia untuk tampil sebagai pembalap cadangan Tim Manor Racing. Jika salah satu dari dua pembalap utama Manor yakni Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon mengalami masalah kebugaran, Rio harus siap untuk kembali mengisi kokpit MRT-05.

Sementara dari ajang F1, pembalap Tim Mercedes yakni Lewis Hamilton merebut pole position GP Malaysia. The Boss –julukan Hamilton– pun akan start dari urutan terdepan dalam balapan yang dilangsungkan di sirkuit yang sama pada Minggu (2/10/2016) siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini