Share

Joe Allen Kemungkinan Besar Absen Bela Stoke Melawan Man United

Rully Fauzi, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 45 1503918 joe-allen-kemungkinan-besar-absen-bela-stoke-melawan-man-united-oEST9mhF1W.jpg Joe Allen / ESPN FC
A A A

MANCHESTER – Kabar buruk bagi pendukung Stoke City. Pasalnya, gelandang andalan The Potters, Joe Allen terancam bakal absen di laga penting lanjutan Liga Inggris 2016-2017 kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB. Allen menderita cedera hamstring.

Stoke sendiri tengah berada dalam kondisi yang sangat tidak bagus di ajang Liga Inggris. Armada Mark Hughes tengah terjerembab di dasar klasemen, hasil dari dua kali imbang dan empat kali kalah dari enam laga.

Stoke sendiri menargetkan kebangkitan saat jumpa Man United akhir pekan ini, namun absennya Allen jelas mengancam ambisi besar mereka tersebut.

“Joe (Allen) mengalami sedikit masalah di bagian hamstring-nya, sehingga ia kemungkinan tidak bermain di Old Trafford,” ungkap Hughes di laman resmi Stoke, Minggu (2/10/2016).

“Dia (Allen) masih belum bisa berlatih minggu ini, namun kami akan terus memantau perkembangannya. Saya akan memutuskan memainkannya atau tidak di saat-saat terakhir. Semoga saja kondisinya baik-baik saja, namun seperti yang sudah saya katakan, ia diragukan bisa bermain melawan Man United,” urai eks penyerang Man United dan Chelsea tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini