Share

Jadwal Neraka Manchester United pada Oktober 2016

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 45 1503932 jadwal-neraka-manchester-united-pada-oktober-2016-UEjeeXnPBx.jpg Man United akan hadapi jadwal neraka. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
A A A

MANCHESTER – Manchester United memang hanya menghadapi Stoke City di awal Oktober 2016. Namun, setelah menjamu The Potters –julukan Stoke– di pekan ketujuh Liga Inggris pada Minggu (2/10/2016) malam WIB, Red Devils harus melewati jadwal neraka di bulan ke-10 pada kalender masehi tersebut.

Pada 17 Oktober atau usai jeda internasional, Man United harus bertandang ke markas Liverpool yang selalu menang di empat laga terakhir Liga Inggris. Setelahnya pada 20 Oktober, Man United akan menjamu Fenerbahce di matchday ketiga Grup A Europa League 2016-2017. Saat ini Fenerbahce merupakan pemuncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin.

Setelah menjamu Fenerbahce, Man United akan kedatangan Chelsea pada Minggu 23 Oktober. Selanjutnya pada tengah pekannya, Manchester Merah akan bertemu Manchester City di Old Trafford pada babak keempat Piala Liga Inggris.

Di akhir Oktober atau tepatnya tanggal 29, Man United memang hanya bertemu Burnley. Namun, The Clarets –julukan Burnley– tidak dapat dipandang sebelah mata, mengingat tim asuhan Sean Dyche berhasil mengalahkan Liverpool 2-0 di pekan kedua Liga Inggris 2016-2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun sudah mewanti-wanti laga berat yang harus dijalani timnya pada Oktober ini. Menurutnya, semua laga berarti penting bagi timnya.

“Setiap pertandingan berarti besar. Jadi, semua pertandingan berarti penting bagi kami. Kami memiliki lawan berat pada Oktober, namun hal itu akan kami jadikan sebagai motivasi,” jelas Mourinho mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (2/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini