Share

Zidane Tak Ingin Paksa Ronaldo untuk Cetak Gol

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 46 1503872 zidane-tak-ingin-paksa-ronaldo-untuk-cetak-gol-gF79G4geen.jpg Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

MADRID - Memasuki pekan ketujuh Liga Spanyol 2016-2017, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak kunjung menunjukkan ketajamannya. Ronaldo tercatat baru tampil dalam tiga pertandingan dan menyumbangkan satu gol.

Zidane memang sengaja mengistirahatkan Ronaldo di awal musim ini pasca-terkena cedera di Piala Eropa 2016. Pelatih berkepala plontos itu menyatakan bahwa dirinya tidak ingin membebani Ronaldo.

Kendati baru menyumbangkan satu gol, Zidane tetap memuji performa kapten Timnas Portugal tersebut. Menurutnya, Ronaldo telah menunjukkan perbaikan performa dalam setiap latihannya.

“Saya tidak khawatir dengan keadaan Cristiano. Dia akan kembali ke performa terbaiknya. Dia bekerja dengan sangat keras. Kondisinya terus menjadi semakin baik,” ujar Zidane, mengutip dari Soccerway, Minggu (2/10/2016).

“Orang-orang selalu berkata jika dia tidak mencetak angka, dia bermain dengan buruk. Saya tidak melihat hal tersebut. Dia semakin baik setiap harinya, sedikit demi sedikit,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini