Share

Hadapi Empoli, Empat Pemain Juventus Masih Absen

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 47 1503917 hadapi-empoli-empat-pemain-juventus-masih-absen-IQQdhuQVSG.jpg Benatia harus absen karena cedera. (Foto: AFP/Anthony Wallace)
A A A

EMPOLI – Juventus akan bertandang ke markas Empoli di lanjutan Liga Italia pekan ketujuh, Minggu (2/10/2016) malam WIB. Kemenangan menjadi target demi ambisi menjaga puncak klasemen tidak dikudeta sang pesaing utama, Napoli.

Namun, di saat ingin meraih poin penuh, Bianconeri –julukan Juventus– masih tidak dapat diperkuat empat pemainnya. Sebut saja Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Medhi Benatia dan Claudio Marchisio yang mengalami cedera.

Terlepas dari cedera yang masih mendera empat pemain itu, Juventus dapat menurunkan pemain-pemain utamanya seperti Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Peluang Juventus membawa pulang tiga poin dari Stadio Carlo Castelanni terbuka lebar. Sebab, dalam dua lawatan terakhir, Buffon dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Terbaru terjadi di Liga Italia 2015-2016 pekan ke-12. Saat itu Juventus menang 3-1 lewat gol yang disumbangkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Patrice Evra.

Berikut ini skuad Juventus untuk berhadapan dengan Empoli:

Buffon, Chiellini, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Higuain, Hernanes, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Dani Alves, Neto, Lichtsteiner, Sturaro, Audero, Evra

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini