Share

Dua Pemain Semen Padang Absen saat Hadapi Bali United

Rus Akbar, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 49 1503948 dua-pemain-semen-padang-absen-saat-hadapi-bali-united-xPXvvsLTuB.jpg Semen Padang saat bermain di Stadion Haji Agus Salim. (Foto: ANTARA/Iggoy El Fitra)
A A A

PADANG - Dua pemain Semen Padang FC Cassio Fransisco dan Rudi bakal tidak akan merumput saat menjamu Bali United lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion GOR H. Agus Salim, Senin 3 Oktober 2016.

Meski ada dua pemain yang terkena akumulasi kartu kuning ini, pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku hal itu takkan memengaruhi performa tim Kabau Sirah. Bahkan dia optimis Semen Padang akan meraih tiga poin, apalagi main di kandang.

“Masih ada tambahan pemain baru serta beberapa pemain lini belakang yang sudah dalam kondisi siap tempur. Sebut saja, posisi Cassio di center back akan bisa dimaksimalkan oleh Handi Ramdhan dan Agung Prasetya,” terangnya, Sabtu 1 September 2016.

Sementara Rudi juga tidak begitu membawa ketimpangan, hadirnya Muamer Svraka dan Vendry Mofu masih kuat untuk menghadapi lawan. “Lini tengah masih aman, apalagi rencana Irsyad Maulana yang kemungkinan bisa berlaga melawan Bali United,” ujarnya.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, semua anak asuhnya sudah siap tempur melawan Bali United. Sebab semua punggawanya tidak bermasalah, termasuk Lee Gil-hoon dan Marcel Sacramento. “Semua pemain dalam kondisi bagus dan tidak bermasalah. Kita usahakan Jandia atau Irsyad bisa bergabung nanti melawan Bali United,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini