Share

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Pepe Lima Secara Gratis

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 02 Oktober 2016 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 51 1503919 ac-milan-intip-peluang-dapatkan-pepe-lima-secara-gratis-zQ236bcjU5.jpg Pepe diincar Milan. (Foto: AFP/Johannes Eisele)
A A A

MILAN – Kontrak Pepe Lima bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2017. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Los Blancos –julukan Madrid– akan memperpanjang kontrak palang pintu berusia 33 tahun tersebut.

Karena itu, seperti diberitakan Football Italia, Minggu (2/10/2016), AC Milan mencoba mengintip peluang mendapatkan Pepe secara gratis di akhir musim. Juru taktik Milan, Vincenzo Montella, membutuhkan pengalaman Pepe untuk mengisi lini belakang klub peraih tujuh trofi Liga Champions itu.

Pengalaman Pepe diharapkan dapat dibagikan kepada sederet bek muda Milan yang masih minim pengalaman. Sebut saja Alessio Romagnoli, Mattia de Sciglio, Rodrigo Ely, Gustavo Gomez dan Davide Calabria.

Bersama Madrid musim ini, Pepe sudah turun di dua penampilan Liga Spanyol. Bek berkepala plontos itu mampu mengemas satu gol. Namun, cedera membuatnya gagal konsisten mengisi lini pertahanan klub asuhan Zinedine Zidane itu.

Jika pun Pepe hengkang, Madrid sudah memiliki pengganti. Raphael Varane dinilai sudah matang untuk menjadi andalan Madrid di semua kompetisi yang diikuti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini