Share

Seksi Menggoda, Gaya Suzy di High Cut

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 20 194 1520386 seksi-menggoda-gaya-suzy-di-high-cut-C1nHDQQElC.jpg Suzy (foto: youtube)
A A A

AKTRIS terkenal sekaligus anggota dari girl group Miss A, Bae Suzy atau yang biasa disapa Suzy terkenal sejak dulu hingga kini dengan imej nya yang pure dan innocence.

Suzy jarang sekali terlihat bergaya dengan tampilan seksi dengan pakaian-pakaian yang cukup terbuka. Apalagi di saat melakukan sebuah pemotretan untuk sebuah majalah.

Kekasih dari aktor tampan Lee Min Ho ini biasanya terlihat bergaya manis, cute, dan feminin dalam balutan outfit seperti long dress dan gaun malam. Tetapi kali ini lewat pemotretan fashion editorial untuk majalag fashion High Cut, Suzy menampilkan sisi dirinya yang berbeda.

Dalam foto-foto yang dirilis resmi oleh majalah High Cut, tampak Suzy bergaya seksi dalam balutan crop top kulit warna hitam yang dipadankan dengan sweater warna biru gelap dan celana jeans. Di mana dalam foto ini bagian sweater yang membungkus tubuhnya sengaja dibiarkan terbuka di salah satu sisi bagian sehingga otomatis memperlihatkan dada dan bahu Suzy yang putih mulus.

(foto: koreaboo)

Sedangkan di foto lainnya Suzy memperlihatkan sedikit tubuh bagian atasnya dengan mengenakan tank top warna putih dan padded jacket warna beige cream yang dibiarkan terbuka. Seperti disitat Koreaboo, Jumat (21/10/2016) rambut panjangnya yang diberi gaya messy looks dan polesan lipstik warna bold red, semakin menambah aura seksi yang ditampilkan oleh lawan main aktor tampan Kim Woo Bin dalam serial drama ‘Uncontrollably Fond’ ini.

 

 (foto: koreaboo)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini