Share

Rajin Ekplorasi, Cara GAC Eksis di Industri Musik

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 24 Oktober 2016 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 20 205 1520214 rajin-ekplorasi-cara-gac-eksis-di-industri-musik-HjmCUwDhGD.jpg GAC (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA – Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC) tidak ingin mengotak-ngotakkan diri dalam satu nuansa bermusik. Berkarya sesuai suasana hati, terlihat dalam lagu-lagu GAC yang selama ini dirilis.

Cantika Abigail mengungkapkan musik yang dibawakan GAC hanya dipengaruhi perasaan ketiga anggota ketika sedang menulis lagu. Selalu mengeksplorasi rasa akan dilakukan selama mereka berkarier di industri musik.

“Jadi kita berkarier, apa yang kita rasain pada saat itu aja,” papar Cantika kepada Okezone.

Gamaliel Tapiheru menambahkan, selama mereka masih muda, GAC ingin menjelajahi banyak warna musik selagi bisa. Hidup anak muda penuh dengan kejadian dan hal tersebut menjadi bahan GAC untuk menciptakan lagu.

“Kita anak muda, dan kita eksplor aja semua yang kita bisa dan enggak mau ngotakin. Kita pasti kan memiliki berbagai perasaan yang berbeda juga dalam setiap hal yang terjadi dalam hidup kita,” ujar Gamaliel.

Terbukti, lagu-lagu yang dibawakan GAC dapat muncul dalam berbagai rasa. Salah satu karyanya yang paling nyentrik, Jangan Parkir juga bukan muncul dari keinginan membuat lagu yang berbeda, namun tercipta dari perasaan mereka ketika menulis lagu.

Begitu pula halnya dengan single terbaru mereka yang berjudul Never Leave Ya, serta lagu-lagu hits di album "Stronger" lainnya, seperti Bahagia dan Cinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini