Share

Youngster Chelsea: Man United Beruntung Miliki Mourinho

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 20 45 1520513 youngster-chelsea-man-united-beruntung-miliki-mourinho-bwQoKjfOlL.jpg
A A A

LONDON – Gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek menyebut Manchester United beruntung bisa dilatih oleh eks manajernya, Jose Mourinho. Pemain Timnas Inggris U-21 itu menilai The Special One adalah manajer yang hebat. Loftus-Cheek pun yakin Mou bisa membawa Man United kembali sukses.

Mourinho resmi ditunjuk menjadi pelatih Man United pada musim panas ini. Ia menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat. Mourinho sendiri untuk pertama kalinya akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini usai dipecat oleh Roman Abramovich pada akhir tahun lalu. Ya, Man United akan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017.

Loftus-Cheek sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk jumpa dengan mantan mentornya tersebut. “Saya rasa tidak akan terasa aneh saat kami berhadapan dengan Mourinho nanti,” buka Loftus-Cheek seperti dilansir Goal International.

“Tentu saja dia adalah manajer yang hebat, tak ada keraguan untuk itu. Saya pikir Man United beruntung bisa dilatih olehnya. Meskipun ia sudah pindah dari Chelsea ke Man United, namun para fans Chelsea masih mencintainya,” jelas pemain berusia 20 tahun itu.

“Kami akan tetap mencoba untuk mengalahkan Man United nanti. Mereka adalah tim yang bagus, dan mereka selalu menjadi penantang gelar setiap tahunnya, sehingga kami akan berusaha untuk mengalahkan mereka,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini