Share

Menyukai Sepatu Branded, Begini Cara Alexandra Asmasoebrata Merawatnya

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 22 Oktober 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 194 1521350 menyukai-sepatu-branded-begini-cara-alexandra-asmasoebrata-merawatnya-nSbXWAynYt.jpg Alexandra Asmasoebrata (foto: Okezone)
A A A

SIAPA yang tak kenal dengan pembalap wanita pertama di Asia yang satu ini? Kepiawaiannya dalam memacu kecepatan di arena balap jangan diragukan lagi.

Ya, nama Alexandra Asmasoebrata mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda. Namun, menjadi pembalap tak serta merta membuat dirinya menjadi pribadi yang selalu berpenampilan maskulin. Justru, sebaliknya.

Anak dari pembalap senior Alex Asmasoebrata ini mengaku memilki hobi mengoleksi sepatu hak tinggi yang bermerek.

"Kalau fashion item yang menjadi koleksi aku itu high heels, mungkin ada puluhan pasang ya," ungkap wanita yang akrab disapa Andra ini.

Ketika ditanya brand apa yang paling banyak ia koleksi, kepada Okezone dalam sebuah acara charity di Mal bilangan Jakarta Selatan belum lama ini, Andra mengakui paling banyak mendapatkan sepatu yang sesuai dari luar negeri.

"Aku effort banget kalau soal high heels, soalnya di Indonesia jarang sekali ada sepatu ukuranku yang pas. Jadinya kadang aku online shop, titip teman, atau kalau lagi keluar beli," ujar Andra yang memiliki ukuran sepatu 40 ini.

Lantas dengan sepatu branded dengan jumlah yang begitu banyak, bagaimana Andra merawatnya? Seraya tertawa dan bercanda wanita yang telah menikah sejak dua tahun lalu ini menjawab, "Aduh aku enggak pernah merawat. Sepatu kan memang diciptakan untuk menjadi alas kaki, ya kalau kotor wajar, rusak pun juga wajar. Paling aku apik aja ketika memakai, ya enggak mungkin juga kan sudah pakai high heels jalannya seradak seruduk."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini