Share

Tidak Membenci Mantan Kekasih Setelah Putus Cinta, Harus Bedakan Hal Ini

Utami Evi Riyani, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 196 1521042 tidak-membenci-mantan-kekasih-setelah-putus-cinta-harus-bedakan-hal-ini-w6F8kzBqyn.jpg Mantan kekasih (Foto: Voctoriousbydesign)
A A A

BANYAK orang yang meskipun telah putus dengan kekasih, tetap bisa menunjukkan rasa peduli. Hal ini tidak masalah asalkan Anda bisa bersikap dewasa.

Jangan sampai perilaku Anda yang masih peduli padanya membuat dia seolah mendapatkan kesempatan kedua. Karena itu, ada beberapa hal yang harus dipahami tentang peduli pada mantan kekasih. Simak ulasan yang dilansir dari Yourtango, Minggu (22/10/2016) berikut ini:

Ada perbedaan antara peduli dan masih cinta

Banyak orang yang mengatakan jika Anda masih peduli pada mantan kekasih, artinya Anda masih cinta padanya. Padahal, ada perbedaan antara kedua hal tersebut yang bisa dipahami. Jika memang masih peduli padanya karena Anda masih menyimpan perasaan, hentikan kepedulian Anda terhadapnya.

Jadi orang baik tidak salah

Dia memang telah membuat Anda patah hati. Tapi apakah Anda tega melihatnya mendapat musibah dan melewatinya seorang diri? Jika Anda harus membantunya, posisikan diri sebagai seseorang yang ingin membantu orang lain dengan mengesampingkan rasa sakit hati yang Anda alami.

Masih peduli berarti kuat

Hanya orang-orang kuat yang bisa mengesampingkan rasa sakitnya untuk tetap peduli pada orang yang pernah ada dalam hidupnya. Jika bisa melakukan hal ini, Anda adalah orang dengan karakter yang kuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini