Share

Ladies, Sakit Hati Diputusin Pacar? Balas dengan Cara Elegan

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 23 Oktober 2016 06:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 196 1521341 ladies-sakit-hati-diputusin-pacar-balas-dengan-cara-elegan-8Mh89hxC8H.jpg Putus cinta (Foto: Madaboutmarriage)
A A A

SESAK nyeri di dada ketika pacar mendadak memutuskan hubungan secara sepihak. Rasanya ingin terjun dari lantai gedung bertingkat. Tapi, apakah cara itu membuat mantan menyesal?

Tidak. Itulah jawaban singkat Psikolog Melly Puspita Sari, Psi, M, NLPm, ketika dihubungi Okezone, belum lama ini. Menurutnya, ada cara yang lebih elegan untuk membalas sakit hati ketika diputus pacar.

“Ya, happy dong. Tunjukkan kalau kita baik-baik saja di depan mantan dan orang-orang sekitar. Dengan kemampuan mengendalikan emosi dan perasaan, orang tidak akan remeh terhadap kita,” ungkap Melly.

Ia mengatakan, walau sebagai korban yang ditinggalkan buat keadaan tidak ada orang yang boleh tahu kalau hati sebetulnya hancur, kesal, sedih, dan rasanya ingin marah.

“Kalau kita bahagia, 'kan mantan yang mutusin jadi ''dongkol'' sendiri. Apalagi kalau kita menjadi orang yang lebih baik dan happy menjalani hidup sendiri. Pasti dia kesal deh dalam hatinya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini