Share

Ancelotti: Bayern Sudah Bermain Sesuai Harapan Saya

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 261 1520590 ancelotti-bayern-sudah-bermain-sesuai-harapan-saya-5FpwHZfmD0.jpg
A A A

MUNICH – FC Bayern Munich sukses menang besar 4-1 atas PSV Eindhoven di matchday ketiga Grup D Liga Champions 2016-2017. Bayern bermain dengan sangat baik di Aliianz Arena. Ya, sesuai harapan Carlo Ancelotti, dan sang manajer pun mengaku sangat puas.

Bayern memang sangat butuh kemenangan ini, terutama setelah mereka tak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang.

“Kami bermain baik, itulah yang saya harapkan. Kami menunjukkan reaksi yang tepat (setelah tiga laga tanpa kemenangan),” ujar Don Carletto seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami sempat kesulitan di penghujung babak pertama. Namun, secara keseluruhan, performa tim memuaskan. Setelah 30 menit pertama, kami membiarkan permainan jadi terbuka. Kami tak 100 persen sepanjang laga dan mereka mencetak satu gol fantastis lewat serangan balik. Namun, setelah gol ketiga, semuanya berjalan bagus. Para pemain sudah bermain sesuai harapan saya, jadi saya sangat senang,” urai pelatih berkebangsaan Italia itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini