Share

FOTO: Anak Kedua Ashanty Diprediksi Akan Lahir 28 Oktober

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 33 1520624 foto-anak-kedua-ashanty-diprediksi-akan-lahir-28-oktober-jwBId9NLRi.jpg Ashanty (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Batal melakukan proses kelahiran secara normal, membuat istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, bisa menentukan tanggal kelahiran sang anak. Ia pun berharap agar sang anak dapat lahir pada Jumat, 28 Oktober mendatang dan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

"Doain yaa 28 okt ini pas sumpah pemuda baby nya bisa lahir sehat, lengkap, sempurna dan diberi kelancaran.. Amin ya Allah," tulis Ashanty pada keterangan foto.

Mendengar kebahagiaan Ashanty yang menyatakan bahwa ia akan melahirkan sang anak pada 28 Oktober mendatang, para netizen tentunya langsung mendoakan ibu tiri dari Aurel dan Azriel ini. Mereka bahkan menebak bahwa Ashanty kini tengah mengandung seorang anak laki-laki.

"Yakin banget aku... Kayaknmya adik arsy cowok.Pas sumpah pemuda lagi 28 okt @ashanty_ash ya kan bunda cantik," tulis aya_haris.

"Wahh pas banget dong tgl 28 oktober pas hari sumpah pemuda dan anaknya cowok pula," tulis ayeshaneng.

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini