Share

Said Aqil: Pembacaan Satu Miliar Selawat Nariyah untuk Lindungi Indonesia

Afnan Subagio , Sindo TV · Jum'at 21 Oktober 2016 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 337 1521495 said-aqil-pembacaan-satu-miliar-selawat-nariyah-untuk-lindungi-indonesia-W4TE3XKOB5.jpg Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj.
A A A

KEDIRI – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj memimpin pembacaan selawat nariyah sebanyak satu miliar di Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Pembacaan selawat nariyah sebanyak satu miliar ini digelar serentak di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Ribuan santri dengan penuh hikmat melantunkan selawat nariyah di Lapangan Ponpes Lirboyo. Said Aqil hadir ditengah-tengah pembacaan selawat yang dimulai sekira pukul 20.00 WIB.

Said Aqil mengatakan, pembacaan selawat nariyah ini dibacakan sebanyak satu miliar enam ratus ribu dengan cara digelar serentak di seluruh indonesia dan luar negeri.

Menurut dia, tujuan pembacaan ini agar bangsa Indonesia ini bisa aman, tentram dan terhindar dari perang saudara. Selain itu, selawat nariyah ini sebagai bentuk perlawanan kultural kapitalisme global.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini