Share

Soal Penggandaan Uang, Pengacara Dimas Kanjeng: Memang Terjadi dan Itu Benar

Taufik Fajar , Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 338 1521500 soal-penggandaan-uang-pengacara-dimas-kanjeng-memang-terjadi-dan-itu-benar-RIG6pVyFAG.jpg Polda Jawa Timur memperlihatkan barang bukti uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Foto Moch Asim/Antara
A A A

JAKARTA – Pengacara Taat Pribadi, Martin Lukisebua angkat bicara soal kliennya yang bisa mengggandakan uang.

"Kami jelaskan, apa yang di lakukan oleh Kanjeng Taat pribadi dengan penggandaan uang itu memang terjadi dan itu benar," ujar Martin kepada Wartawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum'at (21/10/2016).

Ia melanjutkan, para pengikut Taat Pribadi saat ini sangat ketakutan. "Pengikut Kanjeng Taat Pribadi sekarang ketakutan bicara pada media karena takut dihukum dan diperiksa Polisi," lanjutnya.

Martin menambahkan, pihaknya sebagai pengacara akan terus mendampingi Taat Pribadi dan para pengikutnya. Pihaknya juga akan menunjukkan dengan soal adanya penggandaan uang yang dilakukan Kanjeng Taat Pribadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini