Share

Diduga Alami Pemerkosaan, Seorang Gadis Muda Trauma dan Masuk Rumah Sakit Jiwa

Tri Purna Jaya , Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 340 1521473 diduga-alami-pemerkosaan-seorang-gadis-muda-trauma-dan-masuk-rumah-sakit-jiwa-B06TsEhr8w.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

BANDAR LAMPUNG – Diduga mengalami trauma akibat diperkosa, seorang gadis muda masuk rumah sakit jiwa (RSJ).

Gadis muda berinisial WN (17) warga Gedong Tataan, Pesawaran itu kini dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung. "Dari pihak keluarga menduga, WN diperkosa sekitar satu bulan lalu," kata paman korban Nazaruddin, Jumat (21/10/2016).

Nazarudin mengatakan, sekira bulan lalu WN dijemput dari rumah neneknya di Gedong Tataan. Usai dijemput dan pergi itu, lanjut dia, WN terlihat murung dan meracau.

"Sebelumnya sehat-sehat saja. Tapi habis pergi itu dia kelihatan nggak sehat, sampai akhirnya dibawa dan dirawat di RSJ," katanya.

Nazarudin menambahkan, pihak keluarga menduga WN diperkosa beramai-ramai di daerah Gedong Tataan.

"Kami sudah melaporkan ke Polsek Kedondong, tetapi belum ada penetapan tersangka. Alasannya korban mengalami gangguan jiwa sehingga tidak bisa dimintai keterangan," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih (Sulis) mengatakan pihaknya masih akan mengecek terlebih dahulu ke polsek terkait mengenai peristiwa tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini