Share

Dominique Diyose Lakukan Perjalanan ke Tempat Tinggal Tertinggi di Bumi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 406 1521474 dominique-diyose-lakukan-perjalanan-ke-tempat-tinggal-tertinggi-di-bumi-hK9P9p6VPh.jpg Dominique Diyose (foto: Okezone)

AKTRIS Dominique Diyose tengah menikmati liburannya di India dan sekitarnya. Ia pun mengunjungi beberapa destinasi menarik seperti Ladakh.

Ladakh merupakan salah satu daerah tempat tinggal tertinggi di dunia, tepatnya berada di kaki Pegunungan Himalaya. Di sini, perempuan yang akrab disapa Domi ini menikmati waktunya untuk lebih dekat dengan alam. Terbukti dengan dirinya yang pergi ke Nyimaling dengan ketinggian 4.890 meter.

Keindahan-keindahan tersebut ia bagikan melalui akun Instagram. Seperti dalam sebuah foto yang memperlihatkan kambing dalam jumlah banyak berkeliaran di tengah alam terbuka dengan latar belakang perbukitan dan langit yang biru.

“Morning with these cute sheeps before big life momen happened, Nyimaling 4890m,” tulis Dominique dalam keterangan foto.

Domi melanjutkan, ia dan suaminya tengah mempersiapkan diri untuk mendaki 400 meter melintasi Gongmaru-la Pass. Ia pun harus mengalami aklimatisasi atau penyesuaian diri terhadap kondisi lingkungan yang baru.

Domi membagi tips untuk mereka yang mengalami aklimatisasi, harus mendapatkan istirahat yang cukup. Domi juga mengunggah banyak foto liburannya selama di Bhutan. Mulai dari Shang Sumdo hingga Kyichu Lhakhang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini