Share

Adam Lallana Sudah Bermain, Jurgen Klopp Girang

Reza Saputra, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2016 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 45 1520602 adam-lallana-sudah-bermain-jurgen-klopp-girang-hLKKcnWEyZ.jpg
A A A

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menyembunyikan kesenangan setelah gelandang serangnya, yakni Adam Lallana sudah kembali merumput. Sebab, Lallana adalah pemain yang memiliki kualitas mumpuni.

Selain itu, Klopp merasa kalau penggawa Timnas Inggris tersebut juga bisa menjadi pembeda di setiap pertandingan Liverpool. Raihan tiga gol dan tiga assist menjadi bukti keagresifan mantan Southampton tersebut.

Dan kontra Manchester United menjadi laga comeback Lallana bersama skuad The Reds –julukan Liverpool. Meski tidak mencentak gol, Klopp tetap senang melihat pemain 28 tahun itu datang dengan kondisi yang jauh lebih baik.

“Saya menyukainya, kami bisa berbicara tentang dirinya. (lawan Man United) adalah pertandingan yang sengit jadi bermain dengan kondisi baru sembuh bukan sesuatu yang buruk,” ujar Klopp, seperti disadur dari Squawka, Jumat (21/10/2016).

“Di pertandingan spesial melawan United, ia memiliki kualitas, ia harus membuat pembeda. Ia penuh semangat. Semua berjalan dengan baik bersama Adam (Lallana), ia berlatih dengan baik, semua berjalan bagus,” tuntas pelatih asal Jerman itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini